Kamis, 14 Maret 2019

EVADIR (EVALUASI DIRI) GURU

Evadir online 2019 yang sudah dimulai sejak awal Januari 2019 ini akan berakhir pada tanggal 31 Maret 2019. Untuk itu bagi guru PAI yang sudah terdaftar di SIAGA PENDIS baik yang berstatus PNS maupun non PNS harus mengisi evadir 2019. Jika sampai batas waktu yang telah ditentukan Guru PAI tidak mengisi evadir maka guru tersebut akan tercatat telah mengabaikan permintaan SIAGA tersebut.


Bagi guru yang belum terdaftar di SIAGA tidak bisa mengisi evadir online ini. Untuk itu guru harus mendatangi operator kabupaten di seksi PAIS Kantor Kementerian Agama Kab./Kota daftar untuk mendapatkan akun SIAGA dengan membawa beberapa persyaratan yang diminta operator.

Sebelum mengisi evadir secara online, terlebih dahulu guru PAI mengisi evadir secara offline melalui excell yang nantinya menjadi rujukan dalam pengisian evadir online. Evadir offline yang berupa excell setebal 40 halaman ini dicetak rangkap dua, satu untuk yang bersangkutan dan yang satu lagi untuk pengawas.

Evadir -sesuai dengan namanya- harus diisi sendiri oleh guru yang bersangkutan sesuai yang dinginkannya. Nanti di akhir tahun pengawas akan mengevaluasi atau monitoring berdasarkan isian evadir guru tersebut.

Untuk memperoleh format evadir manual dan online, klik berikut ini
1. Evadir manual lalu diunduh

1 komentar:

  1. pak, gmn cara menghapus jawaban di evadir online. karna jawaban belum selesai otomatis menyimpan.

    BalasHapus